2012.. New year, and new blog

Haiy world..

Sebagai pembuka dari blog ini, saya cuma mau membuat beberapa goresan saja. Sebelumnya saya punya blog di blogspot.com. Isinya kurang lebih tentang kehidupan saya juga. Yaahh..dibumbui dengan ekspresi emosional, yang terkadang menurut saya terlalu berlebihan. So, saya mencoba membuat blog satu lagi yang (semoga) bisa terlihat lebih netral emosinya, bertepatan dengan dimulainya tahun yang baru ini, 2012, yang katanya “end of life” (ah, saya mah ga percaya. Takdir itu di tangan Allah Swt).

Hokey world.. Sekian dari saya. Saya berharap blog ini bisa bermanfaat untuk kehidupan saya ke depannya. Dan tentunya kehidupan “happy little family” saya ^_^

Selamat membaca.. ^_^

Leave a Reply

