Karsono’s Fam

20120104-095136.jpg

Karsono’s Fam itu maksudnya keluarga kami,hehe.. Saya dan suami saya, Mas Agung, membentuk keluarga ini sejak 5 Maret. Setelah married kami tinggal di rumah sendiri di daerah Bogor pinggiran atau perbatasan Bogor-Bekasi.

Mas Agung bekerja di salah satu perusahaan farmasi di daerah Cikarang. Profesinya sebagai scientist. Ini sesuai dengan bidang yang dia ambil saat kuliah di Biologi UI. Mas Agung adalah sosok suami yang (insya Allah) paling tepat untuk saya, untuk kepribadian saya. Dan saya sangat bersyukur sekali bisa diizinkan untuk menjadi istrinya, membangun kehidupan baru dengannya.

Sebulan setelah married dengan Mas Agung saya dinyatakan positif hamil. Wah, benar-benar kejutan buat kami berdua. Ternyata kami cepat sekali diberi anugerah ini. Pada hari Minggu, 7 November 2010 sekitar jam 5 sore, lahirlah anak pertama kami. Seorang bayi laki-laki yang lucu. Bayi mungil itu kami panggil Dika.

Dika lahir prematur di usia kehamilan 34 minggu. Sepertinya dia udah ga sabar melihat dunia. Setelah Dika lahir, kami harus mengalami beberapa hal yang tidak mudah untuk dijalani. Namun semuanya kami anggap sebagai pembelajaran dalam membangun rumah tangga kami.

Alhamdulillah, sekarang Dika udah berusia 1 tahun 2 bulan. Dia tumbuh menjadi anak yang lucu, pintar, dan murah senyum sama setiap orang (sumeh kalau kata orang Jawa). Dika sekarang lagi lucu-lucunya, plus bandel-bandelnya, hehe..

Itulah kami.. Saya, Mas Agung, dan Dika. Keluarga kecil yang berusaha untuk menjadi keluarga sakinah mawardah warahmah. Seperti yang selalu terucap dalam doa saya setelah sholat, “Ya Allah, lindungilah kami, jadikanlah kami keluarga yang samara, liputilah keluarga kami dengan canda tawa, senyuman, dan cinta kasih yang mendalam, dst”. Ammiin….. ^_^

Leave a Reply

