About another blogs

Knapa susah sekali ya setia sama satu blog? Atau memang saya sering terbawa arus (baca : latah) setiap kali muncul keinginan untuk nulis blog lagi. Sekedar ingin mengingat-ingat. Saya coba tuliskan di sini beberapa web blog milik saya.

1. Friendster blog
Saya lupa kapan tepatnya pertama kali menulis di blog ini. Mungkin sejak saya LDR (long distance relationship) sama mantan saya jaman sekolah dulu. Karena menulis blog sering jadi pelarian saya ketika kangen, sedih, atau sekedar ingin bercerita sendiri. Kalau saya ga salah ingat, periode blog ini sekitar SMA-kuliah tingkat akhir. Lumayan lama juga ya. Yaah selama masa kejayaan friendster lah. Tulisan yang diposting juga lumayan banyak kok. Untung dulu sempat saya print-out, sebelum saya bumi hanguskan di tahun 2008 bersamaan dengan akun friendster saya. Gara-gara ingin melenyapkan semua hal tentang mantan-mantan saya.

2. Blogspot pertama (www.diancassadidunk.blogspot.com)
Ini dibuat saat saya masih aktif nulis di blog friendster. Waktu itu sih cuma pengin nyoba blogspot aja. Tapi ga diterusin, karena saya masih lebih suka meneruskan tulisan saya di blog friendster.

3. Blogspot kedua (www.diancassadidunks.blogspot.com)
Namanya hampir mirip dengan blog di nomor 2. Tapi saya tambahin “S” di belakangnya untuk membedakan. Kenapa saya mesti buat blogspot yang baru? Yah, sebenarnya sih alasannya simple. Saya lupa dengan username dan password blogspot yang nomor 2. Padahal sebenarnya saya ingin meneruskan yang versi “diancassadidunk” tanpa “S” di belakang. Tapi sayangnya ga bisa dibuka karena lupa password. Akhirnya saya bikin baru lagi deh. Blogspot “diancassadidunks”. Waktu dibuatnya blog ini, bersamaan dengan awal kehidupan saya setelah mengalami masa yang ga banget dalam sejarah hidup saya. Dan kalau saya perhatikan isinya lebih emosional, agak terlalu menye-menye gimanaa gitu.

3. Blogspot ketiga (www.adikakarsono.blogspot.com)
Blog ini sebenarnya saya dedikasikan untuk anak pertama saya, Dika. Isinya tentang perkembangan Dika sejak lahir sampai dia besar nanti. Tujuannya sih untuk rekaman perjalanan hidup Dika yang nantinya blog ini akan saya kasih ke dia dan akan diteruskan olehnya setelah Dika udah bisa nulis blog sendiri. Tapi, berhubung saya menulis blog ini di sela-sela waktu senggang sambil mengurus Dika, jadinya yaa saat ini dicuekin sementara deh. Belum ada waktu lagi untuk nulis,hehe.

4. Blog di wordpress (www.cassakarsono.wordpress.com)
Nah ini diaa blog yang sedang saya jadikan tempat menulis saat ini. Agak ribet yaa, knapa saya mesti membuat blog lain, padahal saya udah punya “diancassadidunks.blogspot”. Uhmm alasan sebenarnya sih kembali kepada “latah”. Tapi ada alasan kedua. Saya mencoba membuat blog yang isinya benar-benar tentang kehidupan saya, tanpa emosi yang terlalu berlebihan. Supaya lebih enak kalau dibaca orang. Yaahh, kita lihat saja nanti.

Itu diaa blog-blog milik saya. Saat ini saya mencoba lebih aktif lagi dalam nge-blog. Berbagai device yang mendukung udah ada, so apalagi yang menghambat saya selain kemauan, dan juga waktu tentunya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s