Perjalanan sebelum menikah

Entah kenapa tiba-tiba saya kepikiran buat nulis cerita tentang perjalanan saya dan Mas Agung sebelum menikah di blog ini. Uhmm..mungkin kedengerannya telat banget ya. Wong sekarang udah punya anak satu, udah umur setaun lebih, dan usia pernikahan udah 2 tahun, kok baru kepikiran nulis sekarang.

Yaah berhubung dulu saya belum akrab sama dunia per’blog’an *ini ga banget sih bahasanya*, jadi ga papa donk yaa saya baru menulis kisahnya sekarang. Itung-itung flashback buat menguatkan kembali cinta kami =p *tsaahh*. Lebih baik terlambat daripada ga sama sekali. Siapa tahu ini bisa jadi cerita buat anak cucu kami nanti, hehehe..

Saya akan mulai dari awal pertemuan kami kembali setelah 6 tahun ga ketemu (dulu kami satu SMA). Lanjut ke masa pacaran, lamaran, persiapan pernikahan, prewedding, sampai hari H weddingnya. Saya sih akan nulis satu-satu.

Tapi berhubung status saya sekarang sebagai ibu rumah tangga dengan satu anak yang mana anak saya ga bisa menahan curiousitynya tiap kali saya buka laptop, so saya akan menulis kisah ini sesempatnya saya aja. Terutama tengah malam seperti sekarang, hihi. Mungkin sesekali akan diselingi kisah saya saat ini. So.. enjoy the stories.. ^_^

Leave a Reply

