The Pria’s dalam hidup saya

Judulnya aneh banget ya. Sudahlah lupakan judulnya =p Sering banget Dika sama papanya udah tidur duluan kayak gini, sementara saya belum sedikit pun ngerasa ngantuk. Biasanya untuk mencari ngantuk saya asik browsing atau baca-baca tulisan di blog orang (ini sih malah makin melek ya).

Di sela-sela berseluncur kesana kemari di dunia maya, sering saya mengistirahatkan mata sebentar sambil nengok kanan kiri liat Dika sama papanya yang udah tidur pules. Nah saat itulah saya suka tiba-tiba ngerasa nyess di dada. Oh God, i love them very much!

Suami saya kalo lagi tidur keliatan makin ganteng =p Wajahnya tenang dan lekuk mukanya semakin jelas. Pikiran saya sering kembali ke masa pacaran waktu tiap kali liat mukanya dada saya pasti langsung maraton (semoga dia ga baca tulisan ini, bisa kege’eran abis).

Alhamdulillah akhirnya kami sekarang udah nikah. Dan saya bisa tiap hari liat mukanya =p Sayangnya, suami saya ga suka dielus-elus, dibelai-belai kalo lagi tidur. Risih katanya. Wah, padahal saya suka banget digituin, hahaha dasar wanita. Tapi ya sudahlah ga papa. Khan masih ada guling (lho?) hehe..

Dika juga ga kalah innocentnya kalau lagi tidur. Wah, makhluk mungil satu ini selalu bikin emosi saya naik turun. Tapi dengan wajah polosnya selalu berhasil membuat saya menahan diri.

Kalau lagi rewel atau nangis ga brenti-brenti, haduuhh ampuunn, sampai bingung mesti gimana. Apalagi belakangan ini (mungkin efek mau tumbuh gigi) Dika suka tiba-tiba rewel trus nangis sekenceng-kencengnya, kayak dinikmatin gitu nangisnya. Maunya digendong, dan yang gendong ga boleh duduk, ampeunn..

Kalau lagi lasak (gerak kesana kemari) juga sering bikin geregetan. Kalau saya lagi ga ribet sih ga papa ya dia lasak gitu. Diikutin seseruan aja. Tapi kalau saya lagi ribet, hadeuhhh, rasanya tuh pengin teriak-teriak biar Dika diem, tapi makin dilarang dia malah makin lasak sambil ketawa-tawa gitu (jail juga nih anak).

Alhamdulillahnya sampai saat ini saya ga pernah nyubit atau mukul Dika (mudah-mudahan ga akan pernah Ya Allah, sampai Dika gede nanti). Kalo bentak sih errrr pernah sih, kalo udah ga terkendali banget (maafken mama ya sayang).

Tapi kalau lagi anteng, senyumnya itu maniiisss banget (i’m very love him smile). Nyenengin banget deh. Biasanya kalo lagi anteng gini saya jadi suka nyesel kalo pernah bentak Dika pas dia lasak. Namanya juga anak kecil pasti belum ngerti ya mana yg boleh mana yg ga boleh. Sebagai kompensasinya saya pasti bakal pelukin Dika, ciumin Dika, trus diuyel-uyel. Biar Dika bisa ngerasa kalo mamanya sayang banget sama dia. Biar Dika juga ga trauma karna sempat saya bentak klo lagi lasak.

Aah, itu dia dua pria tercinta dalam hidup saya. Kadang emang nyebelin, tapi lebih banyak nyenengin kok. Ga papa deh sekali-sekali nyebelin, asal saya bisa terus diijinin sama Allah untuk bisa selalu sama mereka berdua.

Oiya, selain mereka berdua ada dua lagi pria tercinta dalam hidup saya, yaitu papah dan adik laki-laki saya. Saya juga sayaaaangg sama mereka berdua (mamah, i love u too).

Kadang ngobrol sama pria itu lebih nyenengin daripada ngobrol sama wanita. Makanya saya mencintai para pria-pria (hahahahah ini bukan alasan yang tepat) =p

Leave a Reply

