Serba Bingung

Malam ini judulnya emang serba bingung….

Bingung mikirin rumah baru kapan bisa ditempatin, kapan bisa direnovasi, sementara kepemilikan rumah lama udah pindah tangan nih (jadi berasa numpang). Ga enak sama yang beli rumah lama. Udah ijin tinggal sementara sih sampai rumah baru siap ditempatin. Tapi tetep aja ga enak. Hadeuh..

Bingung karna udah dua minggu ini browsing sana sini nyari kado yang cocok buat ibu mertua yang ulang tahun 24 Juni nanti. Tapi ga dapet-dapet. Banyak yang ga sreg sama modelnya. Sekalinya dapet yang perfect, harganya jauh di atas budget. Ada harga memang ada rupa. Dan saya ga bisa sembarangan kasih kado ke mertua. Jadi tambah bingung aja deh.

Bingung cari-cari model dress atau gamis modern buat dresscode kawinannya Wulan, bekas temen kantor Mas Agung. Udah browsing sana sini ga nemu yang cocok. Padahal kemarin-kemarin pas lagi ga butuh malah nemu banyak banget. Ini penting banget yah? Penting sih buat saya. Mengingat koleksi baju saya cuma dikit, apalagi baju buat acara resmi, bisa diitung pake jari (yang modelnya saya suka maksudnya, kalo yang modelnya ga saya suka sih ada beberapa, tapi tetep ga mau make). Yah, emang susah deh jadi miss perfect kayak saya. Maunya beda tapi ga norak. Maunya anggun tapi ga kliatan tua, hehe ribet yak.

Bingung karna uang bulanan udah sekarat, padahal sekarang baru tanggal 15 lho, alias tengah bulan pas. Padahal kebutuhan lain masih banyak banget diluar kebutuhan makan harian. Begimana ini??? Masa harus narik tabungan lagi. Sayaaaang…

Dan yang terakhir (semoga bener-bener yang terakhir, jadi ga nambah banyak bingungnya). Bingung mikirin adek saya yang kuliah di Bandung udah sebulan terakhir ga pulang-pulang. Kasian mama sama papa yang udah tinggal berdua di rumah mesti kesepian terus tiap wiken. Sementara saya juga ga bisa tiap wiken ke tempat mama papa. Terakhir nginep di sana waktu saya kursus setir mobil bulan lalu. Berarti hampir sebulan juga ya ga nongol di rumah orang tua. Minggu lalu udah nginep di tempat mertua (pas Dika ke dokter dan saya bikin SIM yang gagal). Minggu depan bakalan di rumah mertua lagi karna pas ibu mertua ultah. Malah kayakna bakalan 3 hari nginepnya, karna mau sekalian ujian SIM ulangan. Minggu ini?? Uhmm, biasanya kalau udah lama ga nginep di rumah orang tua saya, dan udah sering banget nginep di rumah mertua, Mas Agung bakal nanyain kapan saya mau wiken di rumah orang tua saya. Tapi kali ini kok ga nanya-nanya ya. Mau nanya duluan, takut. Yaah mudah-mudahan aja adekku sempetin pulang deh wiken ini. Kasian mama sama papa😦 Anak-anaknya khan udah keluar rumah semua. Sementara di rumah mertua, anaknya masih ada dua, masih rame. Ah ya sudahlah.

Saya bingung!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s