Akhirnya sah! (jadi rumah kami)

Urusan rumah baru ini bikin emosi naik turun deh. Ada rasa exciteeed banget, karna lagi seru-serunya desain ini itu. Sekaligus bete dan bingung karna ternyata banyak beda pendapat sama Mas Agung soal selera desain. Belum lagi kalo nanti ada campur tangan orang tua. Hadeuhh..mesti sering-sering nahan diri dan ucap Istighfar deh biar ga jadi makin runyem.

Sebelum saya cerita yang bikin pusing-pusing itu, sebelumnya mau bilang “Alhamdulillah..” karna hari ini rumah di Jababeka udah sah jadi milik kami (atas nama Mas Agung tentunya). Tadi siang kami baru melakukan serah terima dengan pihak developer. Tadinya sih cuma Mas Agung aja yang mau ketemu developer, tapi berhubung saya suka geregetan pengin nanya ini itu demi memperjelas segala gono gini, akhirnya Mas Agung nyuruh saya nyusul ke Jababeka.

Proses serah terima sekaligus pengecekan seisi rumah untuk mengajukan komplain so far sih masih berjalan enak dan lancar. Pihak-pihak dari developer yang terkait dengan bidangnya masing-masing masih sangat kooperatif dan mau menerima segala keluhan serta pertanyaan kami (yaiyalah, kami khan pembeli, situ penjual, dan pembeli adalah rajanya, hehe).

Setelah proses serah terima dan pengecekan seisi rumah selesai, kami mampir tempat gordyn dulu sebelum pulang. Mas Agung dapat rekomendasi dari teman kantornya untuk tempat gordyn di dekat Lippo Cikarang yaitu Kalista Gordyn. Waktu menuju kesana, ternyata di sepanjang jalan banyak toko gordyn dan kalau diliat dari pajangannya sih bagus-bagus. Tapi kami tetap menuju ke Kalista Gordyn. Dan disinilah keruwetan itu dimulai. Hehee..

20120717-182447.jpg
– Ini dia tampilan depan rumah kami dalam keadaan aslik, belum direnov sama sekali –

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s