Wisuda Adit

Kemarin, tepatnya hari Sabtu, 24 November 2012, adik saya satu-satunya, Adit, abis wisudaan. Setelah 4 tahun pas kuliah (lebih 1 atau 2 bulan kayakna) di Institut Manajemen Telkom Jurusan Manajemen Bisnis, Bandung. Akhirnya dia berhasil lulus dengan IPK 3,5 *prok prok* Saya aja kalah tuh, hehe.

Saya sebagai kakaknya (satu-satunya juga) harus dateng dong yah. Menghadiri acara akbar adik saya ini, hehehe. Tapi entah kenapa halangan dan rintangan adaaaa aja. Dari mulai jadwal wisuda yang bertepatan dengan jadwal kuliah suami saya *hiks hiks*, sampai semalam sebelum hari H tiba-tiba saya sakit ga jelas yang bikin badan saya drop dan berasa remuk redam tulang-tulangnya. Suami malah sempet-sempatan ngeledekin saya, katanya saya sakit cuma karna ngalem, soalnya suami ga bisa ikut saya ke Bandung. Yeihhh..ge’er! 😆

Sudah hampir menyerah deh, mungkin emang takdirnya kali ya tiap wisudaan anggota keluarganya ga lengkap. Waktu saya wisuda, adik saya ga bisa dateng karna ada urusan kuliahnya di Bandung. Untungnya ada suami saya yang waktu itu kami baru nikah satu bulan. Sekarang waktu adik saya wisuda, gantian saya yang ga bisa dateng.

Padahal pacarnya adik saya, Utie, udah hadir duluan di Bandung dari sehari sebelumnya. Nemenin gladik resik wisuda, sekalian pacaran keliling Bandung tuh, berhubung sehari sebelum wisuda bertepatan dengan ulang tahun Utie ke-22.

Sabtu pagi waktu bangun subuh, badan saya udah mendingan. Ga berasa lemes lunglai banget kayak semalam. Dan tiba-tiba saya jadi kepengiiin banget pergi ke Bandung. Setelah melewati pertimbangan ini itu, dan keputusan yang gonta ganti, jadi ga jadi ga jadi ga.. Akhirnya, jadi deh! Hehehe.. Maka berangkatlah saya jam 8 pagi, sama Dika plus bawa mba’nya buat bantuin bawain tas, hihi, naik mobil sendiri dianter supirnya mertua.

Perjalanan sih sebenarnya lancar, cuman sempat ketemu macet 10 km (ini sih ga lancar yah) di Tol Jakarta-Cikampek, karna ada kecelakaan beruntun di KM 44. Saya sempet geliyeng juga sih. Sambil mikir kuat ga ya sampai Bandung. Badan rasanya hampir drop lagi, udah gitu kelupaan sarapan karna berangkatnya buru-buru. Hadeh, gimana ga sakit lagi *bandel*. Alhamdulillahnya Dika ga rewel. Hepi banget malah sepanjang perjalanan. Waktu macet aja dia sibuk liatin sawah di pinggir jalan tol, sambil nunjuk-nunjuk kukuk (ayam) sama sapi. Hihihi, lucu denger Dika ngoceh-ngoceh gitu. Setelah Dika bosen, dia sempet rewel sebentar karna gerah dan ngantuk. Untungnya ga lama jalanan lancar kembali dan Dika pun bobo pulas sampai Bandung.

Saya sampai Bandung sekitar jam setengah 1 pas acaranya selesai. Kebetulan banget. Saya emang cuma ngejar foto-fotonya. Ga perlu ikut prosesi wisudanya. Hehehe. Ga boleh masuk juga kali ya, khan bawa anak kecil. Setelah beli bunga (yang ga tahu buat siapa, karna adek saya cowo, mana suka bunga?) saya langsung capcus ke tempat studio foto digelar. Beneran digelar, khan cuma backgroundnya aja, hehe. Ini dia foto-fotonya (yang saya ambil dari hp sendiri).

Happy graduation dear little brother.. Hoping you always succes in your life and love life.. ^_^

20121125-071702.jpg
– Aditya Akbarsyah, SE (eh bener ga yah gelarnya) –

20121125-071838.jpg
– Adika sama yangkung dan yangti (itu eyang kakung sama cucunya sibuk liatin apa sih?) –

20121125-071934.jpg
– Adit sama Utie. Moga fotonya bisa dipajang di rumah kalian nanti ya, ihiy. Amminn..🙂 –

20121125-072142.jpg
– Saya.. Hihi, numpang pose ya =p Saya juga beli bunga buat diri sendiri, hhe, ga pernah dikasih bunga soalnya *lirik suami* =p –

Leave a Reply

