Dika dan mainannya ^_^

20121204-193402.jpg
– Dika suka sama kereta api (baca : obsesi papany sejak kecil 😜). Kereta apinya dapet dari yangti. Di sebelah kanan bawah Dika lagi duduk di “mobil kuda”, kado dari mama dan papa waktu Dika ulang tahun yang pertama –

20121204-193600.jpg
– Kalau ini kuda-kudaan kado dari aunty Tami dan Lek Ewi waktu Dika ulang tahun yang pertama. Tapi kudanya baru dipakai setelah Dika umur 2 tahun, karna waktu umur setahun kudanya masih kegedean buat Dika, hhe –

20121204-193726.jpg
– Gimana pun yah anak jaman sekarang tetep aja doyan main iPad. Keseringan liat mama papanya pakai iPad sih. Padahal ga pernah diajarin lho. Dika tiba-tiba bisa sendiri touch sana sini. Tapi untungnya masih bisa dibatasi dan ga jadi addict. Jangan dulu ya Dika, nanti aja kalau kamu udah gede, udah ngerti mana yang boleh mana ya ga boleh –

20121204-193936.jpg

– Gambar di atas dan bawah ini Dika lagi main track mobil-mobilannya Om Fadil, adeknya Tante Fera. Kayakna Dika suka banget nih. Ayooo Dikaaa, minta beliin papaaa, hihihii –

20121204-194128.jpg

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s